5 Sosok yang Terseret Drama Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:43 WIB
loading...
5 Sosok yang Terseret...
Buntut kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha menyeret banyak orang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Buntut kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha menjadi viral di media sosial. Kabar miring itu tidak saja melibatkan sang suami, Pratama Arhan, juga menyeret banyak orang.

Bermula dari Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang putus. Namun, kandasnya hubungan itu dikaitkan dengan Zize, panggilan Azizah Salsha. 'Isu pun semakin meluas. Hingga drama ini memberi dampak pada orang-orang terdekat. Bukan saja Zize, juga Pratama Arhan. Mereka penasaran dengan di balik kisah cinta mereka.


Kasus Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

1. Salim Nauderer
Salim Nauderer adalah mantan pacar selebgram Rachel Vennya. Mereka belum lama putus sebagai sepasang kekasih.

Munculnya nama Salim sebagai sosok yang diduga selingkuhan Zize berawal dari tindakan Rachel Vennya yang meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Emoji yang sarat dengan simbol pengkhianatan itu memicu beragam spekulasi dari netizen.

Selain itu, Rachel juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Zize yang disertai lagu bertema pengkhianatan. Hal ini semakin memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Ketegangan antara Rachel dan Zize semakin terlihat ketika diketahui saling berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.

2. Thariq Halilintar
Thariq Halilintar ikut terseret dalam kabar dugaan Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Berdasarkan pesan yang beredar di media sosial, Thariq disebut punya masalah pada kejantanannya, di mana alat vital suami Aaliyah Massaid itu diisukan tidak bisa bekerja normal. Mendengar isu ini, Aaliyah Massaid karuan merasa sangat terganggu.
"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah Massaid di Instagram.

Aaliyah Massaid juga pasang badan soal kejantanan sang suami. Bahkan, dia merasa bahagia lahir dan batin. "Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," tulis Aaliyah.

3. Satria Ananta
Satria Ananta disebut sebagai laki-laki yang pernah dekat dengan selebgram Fuji. Meski bukan berasal dari dunia hiburan, dia punya teman-teman artis, selebgram hingga atlet terkenal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)